Cara Menghilangkan Fake Serial Number IDM-internet download manager



 Habis install internet download manager agan melihat popup kayak giitu ? Walaupun download file dengan IDM masih bisa lancar dan komplit, tapi pasti menjengkelkan. Kali ini saya akan solusi untuk menghilangkan Pop-up Notifikasi "fake serial number IDM". Sebenarnya menghilangkan fake serial number IDM cukup mudah. silahkan ikuti langkah langkah berikut ini :
Cara Menghilangkan Pop-up Notifikasi "Fake Serial Number" IDM :
1.      Keluar/Tutuplah Terlebih dahulu IDM, dan tutup juga IDM yang berada Tray Icon.
2.    Buka Control Panel ---> Folder option. uncek pada bagian Hide for uknow files. Klik Oke Langkah ini untuk memunculkan dan merubah ekstensi file pada komputer.


3.       Lalu buka directory software IDM yang biasanya berada di (C:\Program Files\Internet   Download Manager) dan cari File yang bernama "IDMGrHlp.exe" lalu rubah/ubahlan nama dan ekstensinya jika belum tahu cara merubah ekstensi bisa di baca di "Cara Mengubah Ekstensi Files" Menjadi "idmhelp_old.exe"
4.      Tekan "Enter" atau oke setelah selesai merename Filenya. Notifikasi Fake Serial Number Internet Download Manager yang biasanya menggangu Tidak akan muncul lagi.
   Dan setelah anda merestart PC anda, pasti akan ada keluhan satu lagi yaitu akan muncul suatu peringatan baru dari IDM. Sebenarnya peringatan yang muncul itu tidak mempengaruhi kinerja IDM tapi disini akan tetap saya beritahukan bagaimana Cara Menhilangkan Notifikasi Reinstall IDM :
1.      Hampir sama dengan cara diatas namun kali ini langsung loncat ke step-2 ,Buka directory software IDM yang biasanya berada di (C:\Program Files\Internet Download Manager) dan cari File yang bernama "idmBroker.exe" lalu rubah/ubahlan nama dan ekstensinya jika belum tahu cara merubah ekstensi bisa di baca di "Cara Mengubah Ekstensi Files" Menjadi "IDMGrHlp.exe"
2.      Selesai, silahkan gunakan IDM anda untuk mendownload tanpa batas (dibatasi kuota dan waktu) dan tanpa ada gangguan seperti Fake Serial Number atau ada Files yang Hilang.

Tips kedua:

Cara yang agak mudah lagi bisa memakai yg kedua ini. tapi tips ini hanya untuk windows 32 byte.

  • Buka Run. Ketik regedit
  • Cari registetry IDM di Hkey_local_machine
  • Klik bagian software
  • Klik Intenet download manager.
  •  
  • Hapus username email dan password yang terdaftar.
  • Done
   Itulah tadi langkah-langkah untuk menghilangkan fake serial number IDM.

   Semoga bermanfaat



Ada yang perlu Anda tanyakan?Link error,kritik dan saran..?Silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah ini.

1. Klik select profile -->> pilih Name/URL.
2. Isi nama Anda dan isi URL dengan alamat Facebook Anda/ kosongkan saja.
3. Klik Lanjutkan.
4. Ketik komentar anda dan klik PUBLISH.
5. Bagi yang belum bisa berkomentar dengan HTML,silahkan klik disini.
6. Komentar yang kurang sopan,Spam/SARA otomatis akan kami hapus.

Terimakasih atas kunjungan Anda.

Lebih baru Lebih lama