Cara Buka Dasboard Blogger Pakai HP

Setelah sekian lama vakum di blogger karna dasbor blogger gak bisa di akses via hp.akhirnya kemarin sempat cari istri baru :D beralih dan buat blog baru di mazzipul.heck.in/.Penyebab semua ini karena saya sudah terlanjur memperbarui dasbor ke tampilan baru (new interface) atau dasbornya sudah saya update otomatis ke tampilan baru.

Tapi alhamdulillah,akhirnya dapat trik juga cara buka dasbor blogger cukup pakai opera mini di hp.dengan cara mengembalikannya ke tampilan lama (old interface). Dan bagi pengguna HP (ponsel), Anda juga dapat melakukannya dengan mudah.

Gimana caranya..??
Ikuti langkah2nya :

1. Siapkan browser ucweb,terserah versi berapa,bisa Anda download disini atau yang versi gratisan coba Anda cari disini.Klik menu--Preferensi-- Mode Jelajah--pilih Adaptif.Intinya langkah awal ini untuk setting ucweb dengan tampilan mobile,bukan dekstop ya.

klik disini


2. Masuk ke www.blogger.comlalu isikan data anda yang biasa buat login di blogspot.Setelah masuk ke dasbor, klik ikon yang ada di sebelah kanan/pilihan bahasa.

3. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan. Pilih Antarmuka Blogger Lawas atau Old Blogger Interface (jika dasbornya menggunakan bahasa Inggris).

klik disini


4. Sudah selesai. Tampilan dasbor blogger Anda telah berubah ke tampilan/antarmuka lama dan Anda dapat mengakses dasbor dengan leluasa(tampilan dekstop) cukup menggunakan handphone di Opera Mini.

Semoga bermanfaat .




Keyword:
Trik buka dasbor blogger cukup pakai opera mini di hp.mengembalikan versi dasbor blog ke versi lama,blogspot versi Hp.

1 Komentar



Ada yang perlu Anda tanyakan?Link error,kritik dan saran..?Silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah ini.

1. Klik select profile -->> pilih Name/URL.
2. Isi nama Anda dan isi URL dengan alamat Facebook Anda/ kosongkan saja.
3. Klik Lanjutkan.
4. Ketik komentar anda dan klik PUBLISH.
5. Bagi yang belum bisa berkomentar dengan HTML,silahkan klik disini.
6. Komentar yang kurang sopan,Spam/SARA otomatis akan kami hapus.

Terimakasih atas kunjungan Anda.

Lebih baru Lebih lama