Cara mudah membenahi aplikasi whatsapp yang error


Suka main whatsapp?
sekarang chatting via Whatsapp emang lagi memboming.:) tapi ada kalanya aplikasi Whatsapp tiba tiba error gg mau dibuka.

Seperti pengalaman saya kemarin. Sehabis Hp nokia e63 saya hard reset & saya instal ulang, aplikasi Whatsapp yg sudah menjadi salah satu media buat mensupport semua pemakai jasa web saya jadi error. Gak bisa dibuka.

Setiap Whatsapp saya buka, selalu muncul.
Please chek you date... Blablablablabla

Berikut solusi yg saya gunakan kemarin dalam mengatasi Whatsapp yang error.

  • 1. Cek pengaturan waktu di Hp. Pastikan setting jam & tanggal sudah benar. Coba buka Whatsapp. Masih error?

  • 2. Kalau Whatsapp masih error, coba upgrade aplikasi ini ke versi yang lebih baru. Download aplikasinya dari situs Whatsapp di Whatsapp.com/dl. Lalu instal & buka.

  • 3. Setelah saya menerapkan dua tips diatas, aplikasi Whatsapp yang tadinya error, bisa berjalan lagi dengan normal.

Demikian tadi cara mudah mengatasi aplikasi Whatsapp yang error.

Selamat mencoba....!





5 Komentar



Ada yang perlu Anda tanyakan?Link error,kritik dan saran..?Silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah ini.

1. Klik select profile -->> pilih Name/URL.
2. Isi nama Anda dan isi URL dengan alamat Facebook Anda/ kosongkan saja.
3. Klik Lanjutkan.
4. Ketik komentar anda dan klik PUBLISH.
5. Bagi yang belum bisa berkomentar dengan HTML,silahkan klik disini.
6. Komentar yang kurang sopan,Spam/SARA otomatis akan kami hapus.

Terimakasih atas kunjungan Anda.

Lebih baru Lebih lama